Jumat, 09 Desember 2011

AGENDA SEMESTER GANJIL

Ujian semester ganjil Tahun Pelajaran 2011-2012 untuk tingkat Aliyah tengah berlangsung. Menurut jadwal akan berakhir pada hari Selasa, 13 Desember 2011. Sementara untuk tingkat Tsanawiyah baru akan dimulai pada Senin, 12 Desember 2011. Bersamaan dengan awal ujian semester tingkat tsanawiyah, santri takhasus akan memulai agenda ujian daur. Ujian daur pertama ini akan dilaksanakan secara terpisah. Nantinya akan dilanjutkan pada saat ujian daur serentak pekan ketiga Januari 2012.

Mujaahid Da'wah
Setelah ujian semester ganjil maupun daur awal ada sejumlah hari libur tidak ada kegiatan belajar mengajar. Untuk agenda pasca daur insha Allah akan diadakan kegiatan di pesantren. Momen yang tepat untuk menjalin komunikasi santri dengan segenap asatidz dan pengurus dalam suasana santai. Silaturahim diluar jam belajar. Membangun kedekatan emosional. Menjadikan mereka sahabat terbaik sepanjang masa.

Diantara agenda informal yang direncanakan adalah kegiatan perlombaan yang terkait dengan kecakapan ilmiah maupun keahlian bidang tertentu. Life skill yang beberapa waktu lalu diharapkan para wali santri bisa difasilitasi, maka agenda ini menjadi salah satu jawabannya. Rancangan berupa draft kegiatan dalam waktu dekat insha Allah akan segera dirapatkan bersama. Semoga agenda ini dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.