Kamis, 29 November 2012

LOMBA MATA PELAJARAN

PENGALAMAN BERHARGA


Delegasi santri putri
Kemarin, (Rabu, 28/11) Pesantren Persis Bangil mengutus 12 santrinya mengikuti Lomba Bidang Studi tingkat Kabupaten Pasuruan di Lekok, Pasuruan. Acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Bidang Pergurag Kemendikbud kabupaten ini diikuti ratusan peserta. Pesantren melalui Kepala Madrasah Tsanawiyah Persis 1 maupun Persis 2 mendelegasikan 6 santri putra dan 6 santri putri yang dinilai cakap dan berkualitas. 

Bertempat di Yayasan Taman Pendidikan NU, Lekok, Pasuruan, santri Persis beradu kompetensi kognitif dengan pelajar-pelajar tingkat tsanawiyah se-kabupaten Pasuruan. Kesiapan santri menghadapi lomba Bidang Studi ini dilakukan beberapa hari sebelumnya. Hal ini dilakukan agar rasa percaya diri santri berkembang dan berpengaruh positif pada saat lomba. 
Delegasi santri putra

Hasil lomba yang diikuti memang belum sesuai harapan. Prestasi di ajang tingkat kabupaten Pasuruan ini belum dapat diraih. "Hasil ini sudah seharusnya bagi pesantren sebagai bahan evaluasi bersama secara menyeluruh", tutur salah satu pengurus pesantren mengomentari hasil lomba kemarin. (Humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.