Selasa, 06 Maret 2012

SANTRI IKUT SNMPTN JALUR UNDANGAN

MEMILIH YANG TERBAIK

Bambang Priyono, S. Si
Pesantren Persatuan Islam Bangil melalui Kepala MA Persis 1 dan 2 mengikutkan sejumlah santrinya dalam program Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Jalur Undangan Tahun 2012. "Syukur alhamdulillah sejumlah santri yang berminat melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri dapat difasilitasi pesantren", kata salah satu staf pengajar di pesantren.

Hal ini tentu sebagai bentuk nyata perhatian lembaga kepada santrinya yang menaruh keinginan kuat melanjutkan studi khususnya di universitas favorit. Kepala MA Persis 1, Bambang Priyono, S. Si mengungkapkan sedikitnya ada 3 santri putra jurusan IPA yang tertarik melanjutkan melalui SNMPTN Jalur Undangan. Semoga cita-cita mereka tercapai. Amien.
Drs. Muhammad Triyono

Drs. Muhammad Triyono, selaku Kepala MA Persis 2 Bangil mencatat ada 9 santrinya yang mendaftar SNMPTN Jalur Undangan di tahun ini. Dari jurusan IPA ada 6 santri, dan jurusan IPS ada 3 santri. Keceriaan wajah santri-santri peserta SNMPTN Jalur Undangan nampak jelas. "Doakan kami lulus seleksi", kata Hilda Sakinah dan teman-teman usai melakukan verivikasi data peserta SNMPTN Jalur Undangan yang dilakukan secara online di Laboratorium Komputer Pesantren.


Semoga Allah SWT meridhai kalian semua. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.