Senin, 19 Maret 2012

PERSIS FOOTBALL CLUB

AJANG KOMPETISI SEPAK BOLA KABUPATEN

Final Result: 2-1 untuk SMKN Sukorejo


Kesebelasan Persis FC Ahad sore (18/3/2012) meladeni SMKN Sukorejo di Stadion R. Soedrasono, Pogar, Bangil, Pasuruan. Babak penyisihan perdana ini membawa angin segar bagi tim SMKN Sukorejo. Di babak pertama kedua tim tampil cukup solid. Baik Persis FC maupun SMKN Sukorejo saling adu kerja tim.

Namun di menit ke-35 penjaga gawang Persis FC harus dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 1-0 untuk SMKN Sukorejo bertahan hingga turun minum.

Manajer Tim Persis FC, Musta'in dan pelatih, M. Ayok memberikan motivasi pada jeda turun minum. Babak kedua dimulai setelah wasit M. Ma'ruf membunyikan peluitnya. Serangan demi serangan dibangun dari sayap kanan SMKN Sukorejo. Pada menit ke-59 bola lambung dari winger kanan hampir menjebol gawang Persis FC untuk kali keduanya. Benturan di mistar gawang kemudian berhasil diselamatkan pemain belakang Persis FC.

Samir (Jambi)
Di menit 63 hadiah tendangan pinalti untuk Persis FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan 12 pas itu dihasilkan setelah usaha serangan yang dilakukan anak-anak Persis FC dijegal cukup keras di dalam area terlarang. Samir sebagai eksekutor memanfaatkan peluang ini dengan sempurna. Hasil 1-1 belum membangkitkan semangat Persis FC untuk menambah kumpulan skor. Karena hampir-hampir di babak ke-2 ini tim Persis FC miskin serangan.

Justru SMKN Sukorejo di menit-menit akhir babak ke-2 berhasil menaklukkan gawang Persis FC. Gol ke-2 mengukuhkan SMKN Sukorejo mengantongi poin penuh. Kerja berat berikutnya bagi anak-anak Persis FC. Karena selain harus menang dengan SMKN Nguling, mereka juga dituntut mengumpulkan gol agar bisa mencari selisih gol dengan SMKN Sukorejo. Itu jika SMKN Sukorejo mampu dikalahkan SMKN Nguling. Jika SMKN Sukorejo memenangkan pertandingan melawan SMKN Nguling, maka kemenangan mutlak bagi SMKN Sukorejo di grup A. Dua tim harus rela mundur dari ajang kompetisi.

Untuk anak-anak Persis FC, semangat terus. Semua akan menjadi pengalaman berharga. Belajar untuk semua, belajar dari semua. Percaya diri dan jadilah diri kitqa sendiri! Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.