Kamis, 02 Februari 2012

CATATAN ALUMNI PESANTREN PERSIS BANGIL

ALUMNI BERPRESTASI DAN BERKARYA 1

Alumni ibarat mercusuar bagi almamaternya. Mereka yang berprestasi dan berkarya dapat diterima masyarakat luas tentu mengharumkan dan membanggakan almamaternya. Bagaimana tidak, sudah sepatutnya daftar riwayat pendidikan akan tertulis nama lembaga di mana ia mengenyam pendidikan. Mulai pendidikan pra sekolah, Taman Kanak-Kanak, SD, SMP, dan seterusnya. Kebanggaan tersendiri jika alumni mampu memberikan banyak kemanfaatan di masyarakat.

Catatan sederhana berikut ini semoga bermanfaat.

Sejumlah alumni yang kini tengah melanjutkan pendidikan tinggi tersebar di sejumlah perguruan tinggi negeri dan swasta. Sebagian yang mempunyai minat tinggi berusaha meraih beasiswa pendidikan di sejumlah universitas overseas, alias keluar dari negeri ini. Meski belum mampu kami cantumkan secara menyeluruh semoga informasi ini memberikan manfaat dan kebaikan bagi kita semua.
Alumni Tahun 2011 
Ma'had Abdurrahman bin Auf, Masjid AR. Fachruddin, Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang, atas nama Senja Ashri Isnaini. Politeknik Negeri Malang Jurusan Teknik Kimia atas nama Nurul Aulia.

Alumni Tahun 2010
Ma'had Abdurrahman bin Auf, Masjid AR. Fachruddin, Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang, 2 orang. Universitas Negeri Surabaya jurusan Psikologi 1 orang

Alumni Tahun 2009 
Universitas Negeri Surabaya jurusan Psikologi 2 orang.

Alumni Tahun 2008
Teknik Informatika. Fakultas Kedokteran Umum Universitas Baiturrahmah, Padang, Sumatera Barat atas nama Dewi Sartika.

Alumni Tahun 2007
Psikologi atas nama Mar'atus Shalihah. Kimia 1 orang atas nama Rahma Attila. Keduanya di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Alumni Tahun 2005
Universitas Al-Azhar Al-Syarif, Cairo, Egypt 5 orang masuk Fakultas Ushuluddin.
International Islamic University Of Islamabad (IIUI) S1, dilanjutkan S2 nya. 

Sejumlah data singkat dan amat ringkas ini belumlah utuh dan mencakup semua. Semoga usaha kecil ini dapat menginspirasi semua untuk mengembangkan informasi lebih baik dan semakin bermanfaat. Jazakallah atas support semuanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.