Rabu, 07 September 2011

LIBUR USAI

MEMULAI AKTIVITAS AKADEMIK

Pertengahan September 2011 ini aktivitas di Pesantren Persis Bangil akan kembali di mulai. Seiring dengan persiapan proses pembelajaran, sejumlah perbaikan ringan telah dilakukan. Di asrama Pesantren Persis Putra perbaikan dilakukan dengan melakukan pengecatan sebagian tembok asrama dan masjid. Pengecatan ini terlaksana guna memberikan kenyamanan dan keindahan dalam asrama.
Disamping itu, program peremajaan komputer di laboratorium juga mendapat perhatian. Melalui anggaran yang telah dicanangkan pertahun, realisasi perbaikan sarana belajar memang mutlak dibutuhkan. Mudah-mudahan agenda ini terus mendapat dukungan dan perhatian bersama. Tentunya guna mewujudkan standar pendidikan yang memadai.

Di Pesantren Persis Putri sejumlah perbaikan juga dilakukan. Pengecatan sebagian tembok asrama dan masjid serta perbaikan fasilitas asrama sudah dikerjakan. Fasilitas yang dimaksud adalah perbaikan tempat menjemur pakaian. Sedianya akan ditambah atap yang berfungsi melindungi pakaian yang dijemur saat musim hujan. Untuk mewujudkannya Pesantren telah mendapat bantuan dari simpatisan dan alumni. Mudah-mudahan peran dan partisipasi alumni  ke depan dapat semakin dirasakan pemberdayaannya baik moral maupun material.
Tak terkecuali peremajaan laboratorium komputer untuk menunjang pembelajaran juga telah dilaksanakan. Meskipun belum mencapai standar 1 orang 1 Komputer, Pesantren terus berusaha memperbaiki fasilitas yang ada sambil terus berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitasnya.
Semoga usaha-usaha ini senantiasa mendapat ridha-Nya. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.